Panik Usaha? Bisnis Kost

Written by Hiks on December 19, 2020 in Mencari tambahan uang dari rumah with no comments.

Tentu mau menjadi potensi secara sangat besar bahwa Anda membuka jual beli warung makan. Sedari dari jenis target dan minuman konvensional game slot online hingga yang kekinian. Umumnya, angkringan mau dibuka di ruas-ruas jalan yang ada di kawasan Jawa Tengah dan pun Jawa Timur.

Sebagai contoh di DKI Jakarta, rumah kost bisa dipakai sanksi penyegelan (Pasal 14 Ayat Pergub DKI 128/2012). Dibutuhkan izin usaha TDUP dan pemenuhan syarat ke Kementerian Wisata. Karena memerlukan TDUP yang perizinannya dengan perantara nabi OSS, maka pencedok rumah kost mesti punya NIB. IMB merupakan izin nun diberikan untuk mendirikan bangunan yang dikeluarkan oleh kepala kawasan.

Meskipun ada juga warung yang menjual nasi uduk dan uraikan sampai seharian. Tapi, banyak warung penjual nasi uduk nun siangnya sudah luruh lantaran banyaknya orang yang suka dengan jenis masakan khas Indonesia satu ini. Nasi uduk sendiri adalah jenis makanan yang bahan dasarnya berupa nasi putih yang kemudian dimasak dan dikukus dengan santan. Nasi uduk sendiri diolah dengan memakai berbagai jenis bumbu pelengkap seperti kayu manis, jahe, pala, merica, dan juga daun serai.

Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini. Dapatkan berbagai macam tips dan informasi seputar bisnis dan teknologi. Sebagai salah satu strategi, anda bisa mengkombinasikan toko kelontong di poin pertama dengan bisnis kecil-kecilan penjualan pulsa telepon, listrik dan juga kuota. Dengan demikian toko atau warung kelontong anda semakin ramai dan semakin lengkap untuk dijadikan sebagai toko yang memasarkan kebutuhan sehari-hari. Dikau hanya perlu menelaah agen yang bisa diandalkan sebagai sumber penjualan pulsa indah internet maupun denyut telepon.

Usaha untuk anak kostan

Bahkan untuk kost-kostan yang membidik pasar atas yakni anak-anak orang kaya, biasa dilengkapi dengan fasilitas alat pendingin ruangan juga telepon sendiri. Namun banyak juga yang menyediakan kamar kosongan untuk diisi sekehendak penyewa kamar. Bila tidak mau repot mengurusi anak-anak kost, pemilik bisa mempekerjakan orang lain untuk pengelolaan tiap hari dan hanya melakukan kontrol dan pengecekan berkala saja. Harga adalah salah satu faktor penentu apakah calon penghuni memilih kos-kosan yang Anda miliki atau tidak.

Comments are closed.